THE EFFECT OF PORT SERVICE QUALITY ON LOADING AND UNLOADING CUSTOMER SATISFACTION AT PT TERMINAL TELUK LAMONG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akuntansi, J., Pranitasari, D., &; Sidqi, A. N. (2021). Analisis kepuasan pelanggan elektronik Shopee menggunakan kualitas layanan elektronik dan metode Cartesian. 18(02), 12–31.
Apriliani, S., Ricardianto, P., Amonalisa Silalahi, S., Handayani, S., & Tatiana, Y. (2023). Users Satisfaction of Public Transport Terminal Services in South Bangka. Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik (JMTRANSLOG), 10(01). https://journal.itltrisakti.ac.id/index.php/jmtranslog
Ardane, N., &; Unud, F. P. (2017). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN DI SCOOT FAST CRUISES DI BALI Ni Made Sofia Wijaya. 5(1), 18–23.
Ariska, A. M., Irawati, N., &; Muhazir, A. (2022). Penerapan Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) dalam Penjualan Bakery Berbasis Web. JURNAL MEDIA INFORMATIKA BUDIDARMA, 6(2), 1090. https://doi.org/10.30865/mib.v6i2.4002
Ekonomi, F., &; Diponegoro, U. (2011). MENUJU KEPUASAN PELANGGAN ( Belajar di PT . Pelindo III Cab. Tg. Emas Semarang ).
Fadillah Soraya Batubara, U., Ricardianto, P., Pahala, Y., Malisan, J., Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, bcd, IPN No, J., Besar Selatan, C., & Timur, J. (2022). Loyalitas dan Kepuasan Pelanggan Kapal pada Perusahaan Peti Kemas di Indonesia Customers’ Loyalty and Satisfaction of Container’s Company in Indonesia. Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik (JMTRANSLOG), 09(02). https://journal.itltrisakti.ac.id/index.php/jmtranslog
Gultom, D. K., Arif, M., &; Fahmi, M. (2020). Penentuan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan. 3(September), 171–180.
Hastuti, Y. (2018). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan. 9(1), 21–30.
II, B. A. B., & Teoritis, K. (2021). PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN DISKON HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI REDDOORZ NEAR MIKIE HOLIDAY. 8–29.
Januarny, T. D., &; Harimurti, C. (2021). PENGARUH TATA LETAK GUDANG TERHADAP KELANCARAN PRODUKTIVITAS BONGKAR MUAT DI PT. NCT. Dalam Jurnal Logistik Indonesia (Vol. 5, Issue 1). http://ojs.stiami.ac.id
Joseph F Rambut, J., Hult, G. T. M., Ringle, CM, & Sarstedt, M. (2017a). Primer pada pemodelan persamaan struktural kuadrat terkecil parsial (PLS-SEM). Dalam Sage (Edi Kedua). SAGE Publikasi, Inc
Joseph F Hair, Jr., Hult, G. T. M., Ringle, CM, & Sarstedt, M. (2017b). Primer pada pemodelan persamaan struktural kuadrat terkecil parsial (PLS-SEM). Dalam Sage (Edi Kedua). SAGE Publikasi, Inc
Masruro, & Dan, S. (n.d.). DALAM MEMBENTUK KEPUASAN PELANGGAN SEHINGGA TERCIPTA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus di Toko Mayang Collection cabang Kepanjen). 45–64.
Nurzanah, W. (2020). ANALISIS WAKTU TUNGGU BONGKAR MUAT KAPAL DENGAN FASILITAS CRANE DI PELABUHAN GABION BELAWAN. Dalam Cetak) Buletin Teknik Utama (Vol. 15, Edisi 2). Daring.
Pengetahuan, J. I., &; Komputer, D. A. N. T. (2019). PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. 4(2), 257–264.
Perawati Putri Aksa Nabila Dedeng Wahyu Edi STMT Trisakti STMT Trisakti STMT Trisakti, D. (n.d.). FAKTOR PENGHAMBAT KONSEP GREEN PORT DI PT TERMINAL TELUK LAMONG PELABUHAN SURABAYA.
Pengiriman, T., Regresi, A., Disederhanakan, L., Korelasi, P., & Kunci, K. (n.d.). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Bongkar Muat PT. Temas Shipping ( Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Bongkar Muat PT . Temas Shipping ) Hendyanta Reishigano Megaputra, Program Studi Manajemen Pelabuhan Beni Agus Setiono, Program Diploma Perkapalan, Universitas Hang Tuah
DOI: https://doi.org/10.25292/atlr.v6i0.612
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Advances in Transportation and Logistics Research
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Advances in Transportation and Logistics Research
ISSN: 2622-5778 (online)
Published by: Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, Jakarta - Indonesia
ATLR by http://proceedings.itltrisakti.ac.id/index.php/ATLR is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.