Impact of Service Quality and Brand Image on Grabelectric Usage Decision in Jakarta 2023
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ain, N., & Ratnasari, R. T. (2015). Pengaruh Citra Merek Melalui Sikap Konsumen Terhadap Niat Beli Ulang Pada Produk Busana Muslim Zoya di Surabaya. Jurnal Ekonomi Syariah Teori Dan Terapan, 2(7). https://doi.org/10.20473/vol2iss20157pp553-569
Amanda, L., Yanuar, F., & Devianto, D. (2019). Uji Validitas dan Reliabilitas Tingkat Partisipasi Politik Masyarakat Kota Padang. Jurnal Matematika UNAND, 8(1). https://doi.org/10.25077/jmu.8.1.179-188.2019
Anugerah, T., Syahailatua, S., Firdaus Fahrudin, A., Arubusman, D. A., & Suhendra, A. (n.d.). THE EFFECT OF SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE AND FAIRNESS OF PRICES ON THE DECISION TO PURCHASE LOW-COST CARRIER (LCC) AIRLINE TICKETS.
Ghotbabadi, A. R., Feiz, S., & Baharun, R. (2015). Service Quality Measurements: A Review. International Journal of Academic Research in Business and Social Sciences, 5(2). https://doi.org/10.6007/ijarbss/v5-i2/1484
Herdiana, T., & Purnama Alamsyah, D. (2017). COUNTRY OF ORIGIN DAN CITRA MEREK: UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN. Jurnal Inspirasi Bisnis Dan Manajemen, 1(1). https://doi.org/10.33603/jibm.v1i1.488
Izzah Nur Masyithoh, & Ivo Novitaningtyas. (2021). PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA. Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif, 7(1). https://doi.org/10.36805/manajemen.v7i1.1951
Kurniawan, J., Ratnasari, D., Didiet, R., Hidayat, R., & Trisakti, S. (n.d.). EFEKTIVITAS CITRA MEREK TERHADAP PEMBELIAN MINUMAN RINGAN.
Prasetyo, M. H. (2016). Aktivitas Integrated Marketing Communications Terhadap Brand Image Untuk Industri Rokok Kelas Mild. Jurnal Manajemen Teori Dan Terapan| Journal of Theory and Applied Management, 9(1). https://doi.org/10.20473/jmtt.v9i1.2784
Pratamasari, V. F., & Sulaeman, E. (2022). Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap keputusan pembelian. FORUM EKONOMI, 24(2). https://doi.org/10.30872/jfor.v24i2.10837
Rahma, A. P., & Canggih, C. C. (2021). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Terhadap Investasi Emas. Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Islam, 4(2). https://doi.org/10.26740/jekobi.v4n2.p98-108
Saidah, D., & Endang Wahyuni, R. (2021). BAURAN PEMASARAN PT. BUDIRAYA TATAPRIMA DALAM PENENTU MINAT PEMBELI. In Jurnal Ekonomika dan Manajemen (Vol. 10, Issue 2).
Setiawan, E. B. (n.d.). The Role of Word of Mouth in Increasing Purchase Intention of Low Cost Green Car.
Simarmata, J., Sitorus, M. R., Yuliantini, & Arubusman, D. A. (2019). The factors influencing passengers’ interest in using transportation services. TEM Journal, 8(3), 945–950. https://doi.org/10.18421/TEM83-36
Sintesa, N., Astuti, E. D., & Lestariningsih, W. (2022). ANALISIS CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI MAKANAN ONLINE. JURNAL LENTERA BISNIS, 11(2), 175. https://doi.org/10.34127/jrlab.v11i2.545
Siregar, E. M., & Khoiri, M. (2023). Pengaruh Motivasi, Disiplin Kerja, dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan di Batam Hills Golf Resort. ECo-Buss, 6(1). https://doi.org/10.32877/eb.v6i1.591
STIE Muhammadiyah Jakarta, S. (2015). JUMPA Vol.2 No.2 Juni 2015 PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ASURANSI. Jurnal Manajemen Dan Perbankan (JUMPA), 2(2). https://doi.org/10.55963/jumpa.v2i2.180
Susantio, R., & Candraningrum, D. A. (2019). Pengaruh Brand Image Oi-Dakk dengan penggunaan Endorser untuk promosi di Instagram terhadap Minat Beli Konsumen. Prologia, 3(1). https://doi.org/10.24912/pr.v3i1.6246
Sutardi, S., Mursito, B., & Widayanti, R. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan, Citra Merk, Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Go-Jek Universitas Islam Batik Surakarta. JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA, 3(02). https://doi.org/10.29040/jie.v3i02.656
Tamzil, A. M., Kuswanti, K., & Urfah, M. (2021). Pengaruh Brand Image, Service Quality dan Price terhadap Repurchase Intention pada Greenlight Bandung. Syntax Idea, 3(7). https://doi.org/10.46799/syntax-idea.v3i7.1355
Wibowo, A. (2014). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI UMUMBUS TRANS JOGJA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. JURNAL ILMU MANAJEMEN, 11(2). https://doi.org/10.21831/jim.v11i2.11765
Wusko, A. U. (2015). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BANGIL KABUPATEN PASURUAN. SKETSA BISNIS, 1(1). https://doi.org/10.35891/jsb.v1i1.23
DOI: https://doi.org/10.25292/atlr.v6i0.631
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Advances in Transportation and Logistics Research
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Advances in Transportation and Logistics Research
ISSN: 2622-5778 (online)
Published by: Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, Jakarta - Indonesia
ATLR by http://proceedings.itltrisakti.ac.id/index.php/ATLR is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.